Hot!! Cara Mudah Hack WiFi Speedy dengan Android

Hot!! Cara Mudah Hack WiFi Speedy Dengan Android – Sudah banyak sekali pengguna android Indonesia. Hampir setiap orang memiliki smartphone dengan sistem operasi android. Dengan sistem operasi dasar linux sehingga android memungkinkan dapat menggantikan komputer. Kembali ke topik kita, kali ini saya akan membagikan sebuah cara atau tutorial untuk mengetahui password wifi tanpa meminta password yang mempunyai koneksi wifi tersebut. untuk melakukannya sangatlah mudah akan tetapi tidak semua jaringan WiFi dapat anda bobol secara mudah.

Hack Wifi Dengan Android

Cara Hack Wifi dengan Android, cara ini sudah saya lakukan berkali-kali hasilnya sangat menakjubkan hampir semua jaringan WiFi dapat di bobol dengan mudah. Sehingga jika kita berpergian keluar tanpa khawatir untuk menggunakan paket data. Cukup melihat area sekitar terdapat jaringan WiFi dengan WPS diaktifkan anda sudah bisa mendapatkan password tersebut.

Sebelum anda membaca tutorial hack wifi dengan android secara mudah. Pastikan jika smartphone android anda untuk ter-root terlebih dahulu agar dapat menjalankan sebuah aplikasi yang dapat membantu anda untuk mengetahui password WiFi tersebut. berikut ini cara hack wifi dengan android.

Syarat

  • Root
  • Cari jaringan WiFi speedy dengan modem TP-Link karena modem jenis ini sangat mudah sekali untuk mengetahui passwordnya.
  • Aplikasi WPS WPA Tester anda bisa mengunduhnya di Play Store dengan gratis.

 

Tutorial Hack WiFi Speedy dengan Android Secara Mudah

1. Unduh aplikasi WPS WPA Tester, kemudian buka aplikasi tersebut. Pada pertama kali membuka kalian akan melihat sebuah saran untuk menginstall sebuah script untuk hack password wifi. Anda bisa memilih pilihan “Experimental”.
2. Setelah masuk ke aplikasi tersebut. Anda tekan menu kemudian pilih “Check Wpa_cli”. Jika terdapat tulisan “Wpa_cli ok” artinya aplikasi siap di gunakan.
3. Tentukan target WiFi yang akan anda hack atau bobol. Ingat baca syaratnya mencari WiFi yang dapat anda hack. Pada saat menekan tombol Refresh pada aplikasi tersebut. Anda akan melihat jaringan WiFi dengan icon gembok terkunci berwarna hijau artinya WiFi siap anda hack. Sedangkan yang berwarna merah tidak dapat di hack karena WPS dari jaringan WiFi tersebut tidak di aktifkan.
4. Tekan ikon gembok yang berwarna hijau. Kemudian tekan “Connect Automatic Pin”. Setelah itu tunggu hingga aplikasi tersebut berhasil untuk hack WiFi. Seperti berikut ini merupakan contoh jaringan WiFi yang berhasil saya hack.

 

Daftar WiFi

 

Sekian tutorial cara bobol wifi speedy dengan android secara mudah hanya dengan 4 langkah di atas anda sudah dapat mengetahui password wifi orang lain. Di sini saya hanya berbagi ilmu segala resiko ditanggung oleh pembaca. Jangan lupa untuk tidak terlalu berlebihan menggunakan wifi orang lain. Karena anda hanya menumpang dan sama sekali tidak membayar biaya bulanan tersebut.
Lihat juga cara bobol wifi gembok merah, hack wifi gembok merah, cara bobol wifi gembok merah dengan android, bobol wifi gembok merah, cara bobol wifi gembok kuning, cara membobol wifi gembok merah, cara menggunakan wpsapp pro, cara hack wifi speedy lewat android, cara hack wifi speedy, cara bobol wifi speedy

Lihat juga artikel lain: