Build Item Catherine VainGlory : Tim Protection Tidak Terkalahkan

Catherine build item VG – Catherine merupakan Hero di game MOBA VainGlory dengan role protection. Jadi tugas utamanya adalah melindungi tim dan rela berkorban untuk meminimalisir kill di tim kita. Untuk pertarungan bukan dengan tim (bukan Party battle) yang kurang terkoordinasi dalam pemilihan hero mungkin agak susah. Karena kemungkinan ada miss komunikasi dan role di tim kurang tepat.

Tim yang bagus adalah Catherine di roam sebagai protector, yang dua lagi adalah jungle dan lane. Untuk di posisi Jungle kamu bisa pakai warrior atau assasin dan di Lane bisa memilih sniper atau mage. Sebelumnya saya akan membahas bagaimana jalannya Catherine yang tepat di awal permainan.

Untuk diawal permainan, kamu bisa ikut farming dulu bersama user yang di jungle. Item diawal bisa menggunakan Ironguard Contract dan 2 Halycon Potion. Ironguard berfungsi jika ada tim kill minion atau monster jungle di dekat kamu, Tim akan mendapatkan 75 health dan 10 energy setiap kali membunuh. Ini sangat berguna sekali bagi tim, mengingat tugas utama Cat disini adalah protector.

Catherine
Catherine The Protector

Hero lane biarkan saja sendiri di untuk mempertahankan turet dari serangan minion dan hero musuh sementara kamu farming di jungle. Tetap awasi minimap, jika lane diserang dengan 2 hero musuh, kamu wajib membantu dan meninggalkan jungle.

Build item Catherine yang bagus adalah late.

Late disini adalah terlambat, maksudnya adalah tidak perlu bolak balik shop untuk membeli item di tier 1 dan 2. Jadi nanti kamu langsung membeli item di di tier 3. Ada pengecualian sedikit, di awal siapkan 700 gold untuk membeli Energy Battery, Sprint Boots dan 4 Halycon Potion. Fungsi battery agar supaya tidak habis pada saat memakai skill dan sprint boots untuk berlari dari kematian. dan 4 potion untuk jaga karena ada pertempuran panjang untuk mengumpulkan sedikitnya 2400 gold.

Okey kita lanjut ke item selanjutnya. Setelah terkumpul 2300 gold beli item Fountain Of Renewal. Item ini akan mengisi nyawa semua tim termasuk kamu.

Tetap di pembelian item terlambat, item yang kedua adalah Contraption yang berfungsi untuk menerangi semak-semak untuk melihat musuh yang bersembunyi. Ini merupakan item wajib seorang protection.

Setelah itu StromCrown >>>> Upgrade Sprint Boots menjadi War Thread. Kenapa War Thread karena disaat kamu mengaktifkan, tim juga akan berlari cepat. Item wajib Protector juga.

Setelah itu adalah Aftershock untuk membuat Skill 2 catherine lebih sakit dalam mengembalikan serangan musuh ataupun musuh yang berada di dekatnya. Yang terakhir adalah adalah crucible untuk reflek block semua tim.

Jadi secara list ke enam itemnya adalah Fountain Of Renewal >> Contraption >> StromCrown >> War Thread >> Aftershock >> Crucible / Atlas Pauldron (Jual Energy Battery dan Ironguard Contract untuk tempat 2 item terakhir)

Loh kok tidak ada item armor?? tidak masalah itu, karena kita fokus ke penambahan health. Mari kita lihat bonus item diatas.

Detail Bonus Build Item Catherine VainGlory

Fountain Of Renewal
+ 200 Max Health
+ 75 Shield
+ 30 Armor

 

Catherine

Contraption
+ 350 Health
+ 40% Cooldown Speed
+ 3 Energy Recharge

StromCrown
+ 30% Cooldown Speed
+ 4 Energy Recharge
+ 200 Health

War Thread
+ 500 Max Health

AfterShock
+ 25% Cooldown Speed
+ 2.5 Energy Recharge
+ 35 Crystal Power

Crucible
+ 600 Max Health

Kalkulasi yang didapat dengan menggunakan 6 item Catherine VainGlory

Health : 1850
Shield : 75
Armor : 30
Cooldown Speed : 85% (skill akan bisa cepat digunakan kembali)
Energy Recharge : 9.5 (tidak memerlukan Energy Battery lagi)
Crystal Power : 35 (Membuat bubble defender skill kedua menjadi lebih sakit)

Jadi selain fungsi dari item-item tersebut untuk protector, kamu juga akan mendapatkan bonus yang wow yang akan membuat Cathrine susah untuk dibunuh.

Hero Perk :
Shield dan Armor Cathrine akan bertambah +1 jika melakukan stun dengan skill pertamanya ke hero musuh. jadi lebih banyak stun, maka cat akan semakin kuat.

Untuk Hero Cathrine ini disarankan untuk tidak terlalu nafsu untuk kill, jadi yang paling penting adalah melindungi dan memberikan kesempatan tim meng gang bang musuh disaat kamu menggunakan stun. Jika musuh kabur dengan nyawa yang tinggal sedikit, kamu bisa menggunakan skill ultimate (3) cathrine untuk menyelesaikannya.

Lihat juga fungsi item utility vainglory, build catherine, cara menggunakan catherine vainglory, item vainglory bahasa indonesia, item catherine vainglory, build item catherine, build item catherine vainglory, catherine vainglory
Build Item Catherine VainGlory : Tim Protection Tidak Terkalahkan | sirot | 4.5