Harga Modem GSM Huawei

Harga Modem GSM Huawei – Siapa yang tidak kenal dengan Huawei, yang merupakan Perusahaan Elektronik besar di Dunia. Telah banyak produk Huawei yang dipasarkan di Indonesia, seperti Modem, Handphone dan juga Tablet PC. Perusahaan yang berbasis di Cina ini telah sukses menghadirkan beberapa seri Modem unggulan di Indonesia dan Dunia.

Harga Modem GSM Huawei

Dengan harga yang relatif murah dan jaminan barang yang tahan lama membuat nama Huawei makin berjaya di Indonesia, rata-rata masyarakat Indonesia lebih cenderung memakai modem dengan harga yang standar. Artinya tidak perlu pakai yang mahal, yang penting bisa mengakses internet dengan mudah. Semua Modem hasil ciptaan Huawei akan bekerja baik minimal pada jaringan 3G. Di Indonesia sendiri, rata-rata semua Operator Seluler sudah menanamkan fitur tersebut pada jaringan mereka. Bahkan sekarang sudah mulai building jaringan 4G.

Harga Modem GSM Huawei

Untuk anda yang membutuhkan modem dengan kecepatan yang sudah diatas standar,Modem Huawei 21 Mbps ini merupakan salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan. Saat ini untuk mendapatkan modem dengan kecepatan 21 Mbps sudah sangat mudah, karena selain Huawei sudah banyak Vendor seperti ZTE dan Sierra yang juga memproduksi modem dengan Spesifikasi yang sama. Harga Baru hanya Rp. 300.000.
Demikianlah informasi tentang Harga Modem GSM Huawei. Semoga bermanfaat bagi para pembaca semua. Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana Cara Android.
 
Baca juga artikel sebelumnya tentang Cara Android Menjadi Modem Wifi.
Harga Modem GSM Huawei | sirot | 4.5