Cara Mengatasi Gagal Ekstrak File di Crisis Action

By:

Ekstrak file di game Crisis Action – Game Crisis Action merupakan game android dengan genre FPS online. Jadi, kamu bisa bermain game bersama temanmu secara langsung. Tentunya membutuhkan koneksi yang stabil agar kamu dapat bermain dengan nyaman tanpa gangguan. Banyak sekali yang bermain game Crisis Action terutama orang indonesia jadi kamu tidak akan merasakan kesepian dan mungkin hampir semua server di penuhi oleh orang indonesia.
Gagal Ekstrak File Di Crisis Action
Sayangnya, tidak semua ponsel android dapat bermain dengan nyaman. Karena pada ponsel android teman saya mengalami gangguan pada saat awal bermain game. Pada saat mengunduh beberapa file tambahan di game Crisis Action selalu gagal saat proses ekstrak file atau biasanya muncul pesan teks dalam bahasa inggris seperti resource extraction failed.
Mungkin beberapa pengguna android mengalami masalah seperti itu. Disini JalanKecoa akan membagikan tips untuk mengatasi masalah gagal ekstrak atau resource extraction failed di game crisis action. Penyebabnya saya kurang tau kemungkinan file yang di upload oleh developer game itu rusak atau corrupt. Sehingga terjadi gagal pada saat mengekstraknya. Bagaimana cara mengatasi masalah tersebut ? Kamu bisa menemukannya dibawah ini.

Cara Mengatasi Gagal Ekstrak File atau Resource Extraction Failed di Game Crisis Action

Bahan  File data tambahan game di https://mega.nz/#!zVV23Kga!SK1zJFlODq-4NOwATBDB_B97g1KPntIuxSdUh2BoX7U

1.  Unduh file di atas. Nama filenya aaa.zip

2. Ekstrak file tersebut. Dan kamu akan menemukan folder dengan nama “com.herogames.gplay.crisisactionsa”

3.   Pindahkan folder tersebut di sdcard/android/data. Pastikan tidak ada folder dengan nama yang sama. Pada kasus saya terdapat nama folder yang sama sehingga harus menghapus folder tersebut terlebih dahulu.
4.  Mainkan game Crisis Action, tahap ini game akan tetap mengunduh beberapa file seperti biasanya. Dan file berhasil di ekstrak. Kemudian kamu cukup menunggu hingga selesai dan selamat kamu bisa bermain game Crisis Action dengan nyaman.

Sekian tips dari JalanKecoa, itulah beberapa langkah untuk mengetasi gagal ekstrak di game Crisis Action. Apabila terdapat pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar yang telah tersedia. Selamat berbagi!

Lihat juga cara mengatasi resource extraction failed di crisis action, cara mengatasi resource extraction failed pada game crisis action, https://mega nz/#!zVV23Kga!SK1zJFlODq-4NOwATBDB_B97g1KPntIuxSdUh2BoX7U, cara mengatasi masalah crisis action, resources file crisis action

Lihat juga artikel lain: