Mengetahui Password WiFi dengan Android

Cara Mudah Mengetahui Password WiFi dengan Android – Internet sekarang menjadi kebutuhan pokok. Karena beberapa orang kecanduan internet tanpa internet hidup akan terasa membosankan. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan jaringan WiFi. Jaringan ini paling banyak di cari. Hampir di setiap tempat sudah dilengkapi WiFi. Bahkan di saat anda berhenti sejenak di pinggir jalan anda akan menemukan jaringan WiFi bertebaran.

Wifi Hacker

Cara Mengetahui Password WiFi
Sayangnya, rata-rata jaringan tersebut sudah pasti terdapat keamanannya jadi anda harus mengetahui kode keamanan atau password agar dapat menggunakan WiFi tersebut. Untuk mengetahui password tersebut anda tidak perlu untuk bertanya langsung kepada pemilik jaringan WiFi itu. Karena terdapat sebuah trik untuk mengetahui passwordnya.

Baca juga: Hot!! cara mudah hack WiFi dengan Android

DroidBaru pernah membagikan sebuah trik untuk membobolnya sayangnya, cara tersebut hanya bisa di lakukan dengan menggunakan smartphone android yang sudah ter-root. Pada trik kali ini anda bisa menggunakan smartphone android yang masih belum ter-root. Sehingga semua bisa menggunakan trik yang satu ini dengan mudah.

Cara Mudah Mengetahui Password WiFi Dengan Android

Syarat:

1. Unduh dan install aplikasi WiFi Master Key tersebut.

2. Buka aplikasi tersebut dan lewati langkah-langkah yang terdapat aplikasi tersebut sampai anda melihat beberapa jaringan wifi yang mungkin dapat anda gunakan.

3. Tekan WiFi Key Search. Setelah itu tunggu sampai aplikasi ini dapat menemukan kode keamanan atau password semua jaringan WiFi yang anda jangkau.

Wifi Key Master

Pada langkah ke-3 ini anda pastikan untuk mengaktifkan “data internet” anda. Karena pada langkah ini aplikasi akan mencari password pada database server. Jangan khawatir untuk kuota yang di gunakan sebab aplikasi ini hanya menggunakan sedikit kuota.

4. Apabila aplikasi tersebut berhasil menemukan passwordnya maka akan terhubung otomatis. Semakin mudah password yang di gunakan pada jaringan WiFi tersebut maka semakin cepat untuk menemukannya. Seperti menggunakan kode kemanan 12345678 aplikasi WiFi Master Key akan langsung memberi tahu anda.

Sekian trik mudah untuk mengetahui password WiFi dengan menggunakan smartphone android. Gunakan seperlunya sebijaksana mungkin hanya pada kondisi sulit mendapatkan sinyal operator telekomunikasi. Apabila terdapat pertanyaan anda bisa berkomentar pada kolom komentar yang sudah tersedia.

Lihat juga wifi master key for blackberry, download wifi master key for blackberry

Press ESC to close